Selasa, Desember 08, 2009

kelakuan marketing bank

ehm...barusan di telphone-in dari salah satu bank yang g pakai credit card-nya

ya biasa la,

minta waktunya ibu...ibu salah satu pemakai kartu yang terpilih, untuk mendapatkan fasilitas Panin Live...cukup bayar premi 300.000/bulan selama 5tahun, ibu akan di proteksi selama 20tahun
setelah 2tahun pembayaran premi, bisa tarik tunai uang ibu beserta bunga-nya
bla bla bla....bla bla bla...

ehm, tar dulu mbak, ini maksudnya mbak mo nawarin insurance? saya kurang ngerti ni...

ow, ibu kurang ngertinya dimana?biar saya jelasin ulang ...bla bla bla...

ehm...iya mbak, kirimin aja ilustrasinya, biar saya liat dulu manfaat-nya...

ga gitu bu, kan yg dipilih ga semua pemakai kartu, jadi kita sistem applikasi by rekaman telphone, jadi ibu ga usah melakukan medical check up dulu, dan kelebihan dari fasilitas ini ibu bisa melakukan penarikan tunai setelah ibu melakukan pembayaran premi 2tahun

iya, tp saya kan mesti tau itu dapet pertanggungannya brapa besar? trus saya bisa tarik tunainya brapa, dan setau saya itu perhitungannya ga se-simple yg mbak jelasin d...

jadi gini bu...kalo saya melihatnya pada ibu bayar premi cuman 5tahun, tp di proteksi selama 20tahun, tp bisa tarik tunai di tahun ke2, trus ibu di proteksi selama 20tahun bla bla bla...
jadi saya catat ya data-data ibu...ibu umur brapa??

24, eh bentar mbak...masalahnya, saya blom tentu mau neh ambil fasilitas ini....kalo saya kasih data nanti diproses lagi sama mbak...

ya itu ibu, kan ga semua pemakai kartu dapet fasilitas ini...ibu ga maunya kenapa?

ya saya masih ga jelas la dengan yg mbak jelasin,

ibu ga jelasnya dimana?biar saya jelasin ulang, kan intinya bisa tarik tunai di tahun ke2..terus kalo untuk penarikan itu mudah skali, cukup ambil form di panin live, nanti diisi bla bla bla...

iye mbakkk!!! saya ngerti... *da mulai sengit* dari tadi mbak da omongin itu berulang-ulang, bukannya apa2 saya jg da punya insurance, tapi mbak ga bisa kasih saya ilustrasinya saya kan harus tau detail donk!!...

jadi saya catat data ibu ya...

ga d mbak...saya ga mau ambil d...

knapa ibu??? *masih brani nanya lagi loo!!!*

*udah mo nampol* ya mbak ga bisa jelasin detail...

ya udah d bu, quisioner aja...kalo ibu dipilih mo dapet fasilitas kondisi kritis or pinjaman, pilih mana?

*udah mo nelen orang* pinjaman!

Klik! tut tut tuttttt...

*cengoo.................sambil menahan kentut karna pengen marah tp ga bisa*


Pesan Moral :
kuncinya ada pada kata-kata diawal "minta waktunya bu"
Jangan pernah kasih waktu lo untuk tele marketing dari bank manapun ;p

PEACE :)

1 komentar:

  1. iya neh pada ikutan seminar neh...biar pada tobat tuh marketing ;p

    BalasHapus