Jumat, Februari 26, 2010

1st month

Monday, 01 March 2010

Dear anakku Ribka,

1 bulan sudah kamu lewati dalam sebuah rutinitas pekerjaan yang sangat jauh berbeda dengan masa 6tahun yang lalu.

Bagaimana kabarmu? Enjoy dengan pekerjaan, teman2, atasan dan semua yang baru itu?
Aku yakin kamu bisa menyesuaikan diri dengan cepat terhadap semua perubahan itu...karna Aku selalu menyertai engkau dengan hikmat

bagaimana teman-teman barumu? apakah kamu mengalami kesulitan untuk belajar? menghadapi berbagai macam client?

bagaimana atasanmu?

Aku rindu sekali mendengar engkau berceloteh panjang lebar menceritakan setiap hari-hari baru dalam hidupmu, anakku... :)

Setiap pagi aku selalu menantikan engkau menyapaku, tapi kau terlalu sibuk dengan monitor kecil yang selalu kau gendong setiap hari itu

Berikan padaKu sedikit saja dari waktu 24jam itu...

Aku merindukanmu...selalu dan akan selalu merindukan dirimu anakku...


Bapamu :)
JC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar