Rabu, Agustus 25, 2010

Kau

Aku mencari

Aku berlari

Aku menyelami

tanpa henti, setiap jejak kaki kehidupan...tapi tak kudapati satupun yg bisa kumengerti

akhirnya aku menepi...


kutapaki

kudaki

setiap titian tebing kehidupan yang curam ini...

akhirnya kembali kumenepi...


pernah aku tergelincir...

pernah aku terkilir...

tapi Dia tak pernah pikir...


pernah aku terjatuh...

pernah aku mengeluh...

tapi Dia tak pernah jenuh...



tapi kau!!!

ya kau!!!

punya hak apa kau??!!!

mencoba menghalau...

mencoba menjangkau...

mencoba membuat galau...dan selalu membuat galau seluruh kemilau...


Siapa kau???!!! Dia saja yang tak terjangkau tak pernah menghalau,

Punya hak apa kau??!!!!!


Oh mungkin kau ingin menggantikan Yang Tak Terjangkau itu..

atau kau merasa kehidupanmu sudah Tak Terjangkau...


oh sudahlah...kau memang selalu bikin kacau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar